Tips Membedakan Kursi Bonceng Asli Dan Kw

Wednesday, March 8th 2017. | Belanja

Berkendara adalah aktivitas yang menyenangkan dan tentu saja membuat siapapun merasa senang.Terlebih lagi kita mengajak si kecil untuk turut serta.Sudah pasti ada keseruan yang bisa kita dapatkan. Di samping itu, kebersamaan bersama si kecil juga akan semakin terasa. Menikmati keindahan serta hiruk pikuk kota memang sangat cocok jika memanfaatkan salah satu alat transportasi yang serbaguna yaitu motor. Meski harganya yang tak seberapa jika dibandingkan dengan mobil, namun dibalik kesederhanaan yang dimunculkan oleh motor tersebut sangat banyak. Maka tak heran jika banyak orang yang lebih memilih berkendara dengan motor dibandingkan dengan mobil. Memang untuk momen tertentu dalam jarak jauh mobil lebih dipilih oleh masyarakat. Namun, tetap saja motor mampu menarik perhatian dan minat masyarakat dalam menjalani mobilitas dalam kesehariannya.

Motor memiliki nilai kepraktisan yang tinggi serta desain yang diusung ramping sehingga terlihat begitu sederhana. Mengapa demikian?Ketika kemacetan tengah merajalela, motor mampu menembus kemacetan tersebut dengan cepat sehingga waktu yang dimiliki tidak akan terbuang sia-sia. Di samping itu, motor juga salah satu alat transportasi yang recommended untuk mengajak si kecil untuk jalan-jalan menikmati udara kota. Namun, penting untuk diketahui bahwasanya berkendara dengan menggunakan motor memiliki risiko perjalanan yang sangat tinggi. terlebihApalagi ketika berkendara kita mengajak si kecil. Sudah pasti risiko ketika berkendara semakin tinggi.Dengan demikian, dibutuhkan kesiagaan dalam berkendara supaya aktivitas berkendara semakin nyaman dan aman tentunya.Nah, salah satu alternatif untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara bersama si kecil adalah dengan menggunakan kursi bonceng anak.

boncengan anak

Tentu Anda sudah tidak asing dengan istilah kursi bonceng bukan?Ya, dijamin produk yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.Kursi ini seperti halnya dengan kursi pada umumnya hanya berbeda ukuran dan desainnya yang sedikit berbeda karena telah dilengkapi dengan sabun pengaman yang fungsinya digunakan ketika berkendara.Nah untuk memberikan kepada Anda dan si kecil ketika berkendara, Anda wajib memiliki produk dari kami ini.Apakah Anda sudah memiliki kursi bonceng di rumah Anda?

Memiliki boncengan anak merupakan salah satu bentuk kesiagaan kita terhadap keselamatan diri sendiri dan si kecil ketika berkendara.Kini sudah banyak toko di seluruh Indonesia yang menjual atau menyediakan kursi bonceng. Seringkali yang menjadi pertanyaan di sekeliling kita adalah bagaimana cara membedakan kursi bonceng asli dan KW? Berikut akan disajikan sedikit tips cara membedakan keduanya.

  1. Harga jualnya cenderung tinggi

Kursi bonceng asli biasanya dijual dengan harga yang sangat tinggi dengan selisih yang lebih jauh dari biasanya.Akan tetapi untuk membedakannya kita tidak hanya melihat dari segi harganya saja.biasanya harga yang tinggi akan didukung dengan kualitas produk yang tinggi pula.

  1. Bahan yang digunakan berkualitas

Kursi bonceng motor anak yang asli biasanya dirancang dengan menggunakan bahan-bahan yang benar-benar berkualitas. Bahan tersebut biasanya lebih halus dan tidak mudah panas.Anda bisa membandingkannya dengan kursi bonceng anak biasa dan merasakan kelembutan teksturnya.

  1. Warnanya lebih nyala

Ketika ingin membedakan apakah barang tertentu asli atau KW kita bisa melihat dari segi warnanya.Barang yang asli warnanya cenderung menyala dan tajam dibandingkan dengan barang yang KW. Begitu pula ketika kita akan membedakan kursi bonceng yang asli dan KW kita bisa melihat dari segi warnanya.

Itulah sedikit tips cara membedakan mana yang termasuk kursi bonceng motor anak yang asli dan KW. Anda sebaiknya mempelajari dahulu beberapa tips di atas sebelum membeli produk supaya tidak terjadi tindak penipuan